-:-

TIP SUKSES BISNIS


Antara Realita Produk Dan Image Produk.

Bisnis-DIY
.   Tidak kita pungkiri bahwa kegiatan promosi adalah bagian yang sangat penting dalam sebuah aktivitas bisnis sebagai penunjang kesuksesan  dalam perdagangan.

Jika kondisi suatu produk itu benar-benar berkualitas baik maka kegiatan perusahaan tinggal membangun image terhadap produk tersebut dibenak konsumen menyangkut kenyataan produknya tersebut, dengan menyampaikannya secara global atau pun  secara rinci dan penuh inovasi.

Dan ini dilakukan secara terus menerus dengan terencana atau terprogram secara baik dan matang melalui program-program promosi.

Dan promosi dilakukan harus terjadwal dan memperbaruinya minimal sebulan sekali selama siklus satu tahun agar perhatian konsumen terhadap produk kita selalu terjaga.

Salah satu cara membuat materi iklan yaitu dengan mengadakan uji coba kelayakan, kenyamanan dan ketangguhan produk kita yang nantinya akan di sampaikan kepada masyarakat konsumen.

Jadi perencanaan program iklan bulanan dalam setiap tahunnya harus selalu ada, begitu juga program iklan untuk tahun depannya lagi juga harus ada dan seterusnya. Sekian semoga bermanfaat.      

                                                                    Admin.

Tinggalkan Pesan Atau Link Anda Di Bawah Ini

Thanks for coming ...

°