-:-

KOMPOR TENAGA SURYA (Ide Bisnis: Kompor Matahari)





Tehnologi Ramah Lingkungan -
Ini adalah prototype dari sebuah ide kreatif anak bangsa yang mungkin bisa anda coba untuk mengatasi masalah kelangkaan bahan bakar minyak atau gas / LPG yang sering terjadi di negeri kita (Indonesia) guna keperluan memasak afau mengolah makanan.

Dan tentunya ini juga bisa dijadikan sebagai sebuah peluang bisnis, karena jika banyak orang telah mengetahui efisensi dari alat hasil kreasi kita ini pasti akan banyak orang yang tertarik dan mereka pasti ingin membeli atau memesan produk kompor tenaga surya yang kita buat ini.

Dengan merangkai atau menyusun potongan-potongan dari lembaran aluminium atau bahan-bahan lain yang mengkilap yang bisa memantulkan cahaya matahari yang difokuskan kesatu titik (titik api) maka akan menghasilkan area panas yang sangat tinggi dan bisa digunakan untuk keperluan memasak. Jadi prinsip inilah yang digunakan pada kompor matahari ini yang tidak menggunakan bahan bakar minyak atau gas dan hanya butuh terangnya sinar mentari.

Hal ini tentunya akan bisa menghemat angaran pengeluaran rumah tangga kita dalam kurun waktu tertentu beberapa bulan dalam siklus satu tahun. Atau paling tidak selama musim panas kita bisa melakukan penghematan bahan bakar minyak dan gas / LPG (kira-kira enam bulan).


Kemudia.... jika anda akan menjadikan ini menjadi sebuah produk dagangan, sekedar mengingatkan sesuatu hal penting dalam bisnis yaitu demi kesuksesan sebuah usaha dagang.... kami hanya mengingatkan jika kita sudah berniat untuk memproduksi sebuah barang atau berdagang maka jangan lupa dengan kegiatan promosi. Karena promosi ini sesuatu hal yang sangat penting tapi sangat sering dianggap remeh atau tidak ada manfaatnya oleh para pebisnis pemula. Bagaimana orang - banyak pada tahu akan produk kita jika kita tidak mengenalkan kepada mereka. Demikian pesan kami dan sekian ulasan singkat tentang ide bisnis kali ini semoga bermanfaat. - Admin [Bisnis-DIY]™








Info temperatur : Yogyakarta - Solo - Surabaya - Bandung - Bogor - Jakarta... Kalimantan.



Tinggalkan Pesan Atau Link Anda Di Bawah Ini

Thanks for coming ...

°