-:-

PESAWAT SIPIL SUKHOI SUPER JET 100 (BISNIS PENERBANGAN 2012)


Bisnis penerbangan di Indonesia yang masih termasuk diawal tahun 2012 ini diwarnai sebuah insiden dengan bancurnya pesawat SUKHOI SUPERJET 100 yang disebabkan karena menabrak gunung Salak di wilayah Bogor.

Menurut sumber yang bisa dipercaya menurut laporan dari bagian pengawas bandara atau ATC (Aviation Trafic Centre) bandara Halim Perdana Kusuma, pilot pesawat terbang tersebut sebelum hilang kontak meminta ijin untuk menurunkan ketinggian pesawatnya dari 10.000 kaki ke 6.000 kaki. Dan setelah itu hubungan komunikasi terputus total.

Pesawat buatan Rusia ini adalah jenis pesawat sipil bertenaga super besar dan misinya adalah misi dagang dalam rangka demo uji terbang atau promosi kepada para pengusaha transportasi udara Indonesia. Tapi naas malahan mengalami kecelakaan dengan menabrak dinding bagian atas gunung Salak yang berada disebelah selatan kota Jakarta ini.

Pabrik pesawat yang ramping dan terkesan lincah ini di negaranya yaitu Rusia didukung penuh oleh pemerintahannya dan telah memproduksi berbagai jenis pesawat yaitu type pesawat-pesawar militer dan type pesawat sipil seperti SUKHOI SUPERJET 100 ini. [B-DIY]

Tinggalkan Pesan Atau Link Anda Di Bawah Ini

Thanks for coming ...

°