-:-

Cara Memperkecil Ukuran File MP3 Menggunakan Android

Software [2016] | Voice changer with effects

Sebenarnya untuk mengkompres atau mengecilkan ukuran file mp3 melalui smartphone android itu dapat menggunakan sebuah software aplikasi android yang bernama Voice changer with effects. Memang alat ini sebenarnya diciptakan oleh pengembangnya tujuan utamanya bukan untuk mengkompres file mp3 akan tetapi berhubung setiap file mp3 yang dimasukkan ke dalam aplikasi ini outputnya dalam keadaan terkompres maka hal ini bisa digunakan untuk mengompres file jenis mp3, tapi dengan catatan file mp3 yang akan dilakukan pengkompresan belum pernah dikompres.

Cara mengkompres file mp3 dengan aplikasi voice changer with effects.
Untuk melakukan pengompresan file mp3 berikut ini adalah langkah-langkahnya:
Langkah 1. Download dan instal software aplikasi Voice changer with effects di os smartphone androidroid, jika belum punya bisa download pada link di bawah ini atau bisa juga download di play store.
»Voice changer with effects [7.5MB]


Langkah 2. Setelah aplikasi terinstal lalu bukalah dan pada halaman utama aplikasi ini akan terlihat banyak menu pengubah efek suara dari atas ke bawah, tapi untuk langkah pengompresan file lakukan klik icon "titik tiga" di bagian pojok kanan atas, lalu klik Import pre-recorded sound.. untuk memilih file mp3 yang akan dikompres.
Langkah 3. Setelah memilih file mp3 yang akan dikompres, secara otomatis tampilan halan utama aplikasi akan terbuka lagi, dan tindakan selanjutnya adalah pada pilihan menu efek suara, kita pilih menu "Normal" dengan cara mengklik tombol play (icon segi tiga), dan dalam keadaan play on tersebut klik tombol icon titik tiga di samping kanannya » lalu klik save to disk » tulis nama file » klik OK.
Langkah 4. Lalu cek file mp3 hasil pengkompresan ke dalam folder di sd card, selesai.

Membuat file suara yang belum pernah dilakukan pengompresan.
Untuk menguji software ini diperlukan sebuah file suara yang masih asli dan benar-benar belum pernah dikompres. Oleh karenanya perlu mumbuatnya mempergunakan aplikasi perekam suara bawaan smartphone android. Ini hanya salah satu alternatif pilihan, bisa juga menggunakan alat sejenis lainnya. Dan jika sudah berhasil membuat file tersebut bisa dicoba untu dilajukan pengompresan menggunakan aplikasi ini.

Demikian ulasan ini smoga softwere Voice changer with effects ini di tahun 2016, 2017, 2018, dan seterusnya masih tetap bisa digunakan sebagai alat untuk memperkecil ukuran file-file suara apapun versinya. Dan sebagai info tambahan bahwa di tahun ini versinya adalah versi 3.1.10 (versi sebelumnya versi 3.1.9).

Tinggalkan Pesan Atau Link Anda Di Bawah Ini

Thanks for coming ...

°