-:-

BISNIS PERIKLANAN DI INDONESIA

Bisnis-DIY. Tahukah anda pada tahun 1990-an berapa biaya iklan di TV swasta nasional Indonesia?
Kurang lebui sekitar Rp 200rb /detik, lalu di tahun 2011 sekarang ini tentunya bisa mencapai sepuluh kali lipat. Dikarenakan sangat pentingnya suatu perusahaan melakukan aktifitas promosi yang memakan biaya cukup besarini  maka timbulah bisnis periklanan.Dan karena sangat tingginya biaya beriklan di media-media surat kabar ataupun media elektronik (TV, Radio) maka dari iklan tersebut bisa digunakan untuk membiayai operasional perusahaan media-media tersebut termasuk untuk mendapatkan profit yang lumayan besar.

Selain media-media tersebut diatas masih ada lagi media bisnis periklanan yang cukup effektif yaitu media papan baleho, spanduk, panggung hiburan, lapangan olah raga, sirkuit balap dan lain sebagainya yang kesemuanya itu harus membayar kepada pemilik media tersebut (panitia penyelenggara) dalam jumlah tertentu. Beginilah duinia bisnis periklanan.
 ...................

Tinggalkan Pesan Atau Link Anda Di Bawah Ini

Thanks for coming ...

°