-:-

PERIKLANAN

Bisnis-DIY.  Seberapa pentingkah iklan dalam dunia usaha?
Sebuah perusahaan pasti akan dihadapkan dengan kegiatan beriklan karena kegiatan ini merupakan ujung tombak dari hidup matinya perusahaan. Kita bisa bayangkan jika suatu perusahaan yang memproduksi suatu barang atau jasa tapi tidak dikenal oleh orang banyak, padahal perusahaan tersebut dalam memproduksi barang atau jasa tersebut agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

 Oleh karenanya dibutuhkan suatu aktifitas untuk mengenalkan barang atau jasa tersebut kepada masyarakat luas dengan berbagai macam cara. Ada yang sederhana dan ada pula yang sampai menghabiskan dana yang sangat besar. Aktifitas inilah yang secara umum sering disebut dengan istilah promosi atau beriklan.

Jadi barang atau jasa yang merupakan produk dari perusahaan tersebut harus dikomunikasikan kepada masyarakat luas dengan cara-cara yang baik dan tepat sasaran walaupun memakan biaya yang tidak sedikit. 

Dan dari segi peranggaran aktifitas beriklan ini (pada perusahaan-perusahaan besar) merupakan bagian komponen biaya yang cukup besar menyedot anggaran perusahaan. Tapi hal itu harus dilakukan karena tanpa mengenalkan produknya ke masyarakat maka mustahil barang produksnya bisa terjual atau dimanfaatkan oleh masyarakat luas.

Tinggalkan Pesan Atau Link Anda Di Bawah Ini

Thanks for coming ...

°