-:-

Harga Satu Porsi Sate Kelinci Di Jogja

Bisnis Sate Kelinci | Di Jogjakarta kususnya dan secara umum di wilayah DIY yaitu Kodya Yogyakarta, Sleman, Bantul, Wates Kulon Progo dan Wonosari Gunung Kidul... sampai akhir tahun 2015 ini jumlah penjual sate yang berbahan baku utama dari daging kelinci sudah mulai meningkat jumlahnya.

Dan dikarenakan daging kelinci ini teksturnya yang lembut, enak rasanya dan menurut para ahli di bidang kesehatan bahwa daging kelinci ini adalah baik bagi kesehatan tubuh manusia maka lambat laun mulai digemari.


Lantas sebenarnya berapa sih harga satu porsi sate kelinci ini di Jogja?

Harga untuk satu porsi sate kelinci dan nasi rata-rata berkisar Rp15.000,- sampai Rp20.000,- (tapi yang 20 ribu ini jarang). Ada yang menjual satu porsi berisi 10 tusuk sate tapi ada juga pedagang yang menjual satu porsinya berisi 4 tusuk sate tapi potongan dagingnya lebih besar-besar.

Jadi harga yang masih terjangkau bagi masyarakat umum, dan jika ditinjau dari segi prospek usaha di tahun-tahun ke depan ( 2016, 2017, 2018,.. ) usaha ini memang cukup menjanjikan apa lagi di wilayah DIY ini memang sangat bagus untuk usaha jenis makana atau kuliner.



Post terkait:
Harga daging kelinci dan kelinci pedaging di Jogja...
Makanan terbaik untuk ternak kelinci pedaging, indukan dan kelinci hias...

Tinggalkan Pesan Atau Link Anda Di Bawah Ini

Thanks for coming ...

°