-:-

Harga Kelinci Flemish Giant Di Jogja | Rabbit Prices

Harga Kelinci Raksasa / The Prices of Giant Rabbit | Untuk harga pasaran kelinci jenis flemish giant di Yogyakarta di bulan - bulan ini pada 2015 / 2016 untuk yang berumur 1 bulan adalah sekitar Rp250.000,- berbeda jauh dengan kelinci lokal yang harganya hanya dikisaran Rp15.000,- .

Sedangkan untuk calon indukan yang berumur 6 atau 7 bulan harga pasarannya sekitar Rp500.000,- sampai Rp700.000,- bahkan bisa lebih.

Catatan: Perlu diketahui bahwa sangat dimungkinkan akan adanya penjual / pedagang yang menjual kelinci jenis ini di bawah atau di atas harga tersebut diatas karena faktor perbedaan permintaan pasar di tiap-tiap wilayah di Yogyakarta dan sekitarnya ( Prambanan, Bantul, Sleman, Wates Kulon Progo, Wonosari Gunung Kidul, Muntilan, Magelang ataupun Purworejo ) dan karena faktor geografis.

Dan harga kelinci ini di tahun - tahun yang akan datang 2017 apalagi tahun 2018 sangat mungkin akan mengalami kenaikan apalagi jika kondisi perekonomian Indonesia secara umum stabil. Demikian info harga kali ini smoga bermanfaat.



Post terkait:
Harga satu porsi sate kelinci di Jogja...

Harga daging kelinci dan kelinci pedaging di Jogja...

Makanan terbaik untuk ternak kelinci pedaging, indukan dan kelinci hias...

• Plans...... awal memelihara adalah tahun 2016 maka akan memasuki masa afkir sekitar tahun 2019 atau 2020.

Tinggalkan Pesan Atau Link Anda Di Bawah Ini

Thanks for coming ...

°