-:-

Laptop Murah Harga 3,5 Jutaan di Jogja

Laptop Asus Murah – Mungkin anda sedang mencari laptop murah namun dengan spesifikasi yang cukup memadai untuk menunjang aktifitas kerja anda. Laptop Asus X45A – VX058D bisa menjadi pilihan tepat anda karena tipe dari laptop Asus ini selain menghadirkan spesifikasi yang cukup handal, juga ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu di pasaran khususnya di Yogyakarta harga baru-nya di kisaran harga Rp.3.500.000,- untuk tahun 2015 / 2016 ini.



Dan untuk mengetahui apa saja yang dibawa oleh Laptop Asus X45A – VX058D ini mari simak ulasan berikut.

Asus X45A – VX058D ini telah mendukung layar berukuran 14 inci kualitas HD LED
dengan resolusi 1366 x 768 piksel sehingga mampu menghasilkan kualitas layar yang jernih dan tajam.
Selain itu, laptop ini juga telah dibekali VGA intel HD yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang cerah.

Laptop Asus X45A – VX058D ditenagai oleh Prosesor Intel Celeron Dual Core 1000M dengan kecepatan 1.8 GHz dan dipadukan dengan VGA Intel HD Graphics 3000, fitur dual core ini akan memberikan kenyamanan kepada penggunanya, disamping itu sudah didukung oleh RAM sebesar 2GB tipe DDR3.

Seperti halnya pada Laptop pada umumnya, Asus juga ya, Asus juga menyematkan banyak fitur pendukung guna memberikan kenyamanan bagi penggunanya diantaranya fitur WiFi, Port USB v3.0, HDMI guna menghubungkan Laptop ke Layar Eksternal atau TV, LAN untuk koneksi jaringan menggunakan kabel UTP RJ-45, Slot Card Reader untuk mengambil file atau memindah file ke dalam memori (hard disk), serta pemutar DVD-RW dan output 3.5mm jack.

Kemudian untuk harga Asus X45A – VX058D ini dibanderol dengan harga Rp 3,5 jutaan saja namun tidak menutup kemungkinan ada sedikit perbedaam harga antara toko satu dengan toko lainnya. Demikian ulasan singkat ini semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.



Baca juga :

Harga smartfren andromax 4G LTE di Jogja murah, di bawah 1 jutaan...
Harga smartphone android LTE 4G dua jutaan.
Harga smartphone android LTE 4G satu jutaan.
Cara sederhana memperkecil / mengkompres ukuran file mp3 menggunakan hp / smartphone android…
Transfer data antar gadget super cepat...
Paket data 4G Telkomsel, IM3, XL,...
Trend hp pintar / smartphone 2017

Tinggalkan Pesan Atau Link Anda Di Bawah Ini

Thanks for coming ...

°